Cara Bobol Password Wifi Dengan HP Android Dijamin Work

Posted By Maringo Al-Jawy on Thursday, 17 March 2016 | 16:28:00

 Cara bobol password wifi dengan android by: www.pakar-teknologi.blogspot.com

Assalamualaikum. Selamat pagi sahabat pakar teknologi. Untuk menjelajahi jaringan internet dapat menggunakan berbagai macam jaringan seperti paket data internet maupun jaringan wifi. Nah untuk anda yang merasa paketan data internet anda cepat habis, sebaiknya anda menggunakan jaringan wifi saja. Wifi adalah sebuah jaringan yang biasanya digunakan untuk menjelajahi dunia maya dengan memiliki kecepatan yang sangat cepat. Dengan menggunakan jaringan wifi, kita dapat menjelajahi jaringan internet secara gratis, namun sebelum menggunakan jaringan wifi anda harus mengetahui terlebih dahulu password wifi tersebut. Biasanya sebelum kita menggunakan jaringan wifi, kita diminta memasukan password atau kode wifi. Lantas bagaimana jika kita tidak mengetahui password wifi tersebut ? Nah disini saya akan berbagi cara membobol password wifi dengan menggunakan hp andorid.

Cara Terbaru Membobol, Hack, Mengetahui Password WiFi dengan menggunakan Hp Android Dijamin Work 100% - Saya cuma pengen share aja nih gan aplikasi buat Hack atau membobol password WiFi, mungkin kalian kira ini cuma tipu-tipu doang, tenang gan, yang ini dijamin asli gan, karean udah saya buktikan sendiri.

Jika anda penasaran dengan cara membobol password wifi dengan hp android, dan apliksi sebaiknya simak ulasan dibawah ini secara baik-baik.

Catatan:
  • HH harus sudah di root
Artikel terkait: Cara Reset / Bobol Password Windows

Langkah 
  1. Download Apk Wps Wps tester disini.
  2. Instal aplikasi instal Wps Wpa Tester
  3. Setelah instal buka aplikasinya
  4. Cari jaringan wifi yang akan kita bobol.
  5. Tinggal pilih saja, ada manual pin, custom pin dan connect automatis pin.
  6. setelah itu ada peringatan dari superuser, maka pilih allow: disini kadang bisa sampai 3-4 kali klik allow.
  7. Tada password ditemukan. Tinggal klik Copy password to clipboard.

Screenshot:

Cara bobol password wifi dengan android by: www.pakar-teknologi.blogspot.com


Cara bobol password wifi dengan android by: www.pakar-teknologi.blogspot.com

Cara bobol password wifi dengan android by: www.pakar-teknologi.blogspot.com

Cara bobol password wifi dengan android by: www.pakar-teknologi.blogspot.com

Password: www.pakar-teknologi.blogspot.com
Nb: Yang bisa dibobol hanya wifi yang wps/wpa aja ya bro. dan ditandai dengan warna merah. Saya tidak bertanggungjawab apabila anda menyalahgunakan aplikasi ini.

Selamat mencoba, jika work / sukses silahkan corat coret di kolom komentar ya.
Blog, Updated at: 16:28:00
Comments
4 Comments

4 komentar:

khair said...

wow, app baru boleh dicoba ni, makasi ya min.

Maringo Al-Jawy said...

Silahkan di download gan. semoga berhasil

Bachtiar Bachtiar said...

Setelah langkah ke4 terus pilih yg mana min??

Maringo Al-Jawy said...

Lihaat aja sesuai petunjuk gan Bachtiar

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 089653375428


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 0896 5337 5428 (Three) BBM : 7CF47152 (24 jam)

Support