Guru Ngaji Privat Datang ke Rumah jakarta-Tangerang

Posted By Anonymous on Monday 21 November 2016 | 08:24:00

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mungkin anda berminat Mengaji Privat Al-Qur'an ..??

Sedangkan anda dan keluarga tidak punya cukup banyak waktu untuk mengaji di luar rumah ??
Kami adalah satu-satunya pengajian privat Al-Qur’an Door to Door di Jakarta dan Tangerang yang dikelola dengan suatu system management modern dan profesional sebagai bagian dari kemajuan zaman dan teknologi dewasa ini. Namun tetap menggunakan metode klasikal salafi (Tradisional) dalam hal penyampaian materi sebagai wujud melestarikan budaya yang harus tetap terjaga keasliannya.

Asatidz / asatidzah (Tenaga Pengajar) yang berpengalaman dalam dunia pendidikan Islam, khususnya dalam bidang ilmu Qira’atil Qur’an, kami berusaha menghadirkan solusi kemudahan bagi anda selaku warga Ibukota, Tangerang yang memiliki problem high activity karena kesibukan aktifitas dalam pekerjaan sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk belajar mengaji dan membimbing keluarga anda di rumah memperdalam pengetahuan Agama Islam.

Program Mengaji privat kami yang dikemas dan disampaikan dalam metode yang fun dan tepat guna menitik beratkan kepada pembelajaran dan pemahaman akan ilmu yang terkandung di dalam Al-Qur’an, disamping ilmu2 lain seperti aqidah ahklak, tauhid, fiqh, tajwid, dll

Selain kursus materi yang berbau agama kami juga menyediakan guru yang focus dalam bidang umum seperti bahasa inggris, matematika, melukis, kaligrafi dan lain sebagainya.

Tim pengajar diambil dari berbagai universitas ternama di Jakarta maupun Tangerang seperti UI, UIN, IIQ, PTIQ, AL-HIKMAH, UNPAM dan lain-lain.

Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan kepuasan dalam pelayanan kami dan membantu anak anda belajar mengaji dengan sangat menyenangkan dan bersahabat.

Untuk itu kami hadir memberikan solusi dalam mencari Guru Mengaji yang bisa datang ke rumah untuk Anda sendiri ataupun untuk putra/i Anda tercinta. Semoga kehadiran kami dapat bermanfa'at bagi anda sekalian.

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ


Khoirukum man ta'allamal qur'an wa allamah
"sebaik-baik orang diantara kalian adalah orang yang belajar qur'an dan mengajarkannya"


Wassalamu'alaikum wr. wb

Segera hubungi kami sekarang juga.. !!!
No HP: 081311213879



Insya Allah kami akan membantu anda dan keluarga dalam memperdalam Agama Islam
Blog, Updated at: 08:24:00
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown said...

السلام عليكم ورحمه الله وبركا ته
MAAF NUMPANG SHARE
Kami hadir untuk membantu memberikan bimbingan ilmu agama kepada buah hati anda. Atau anda sendiri yang ingin Belajar mengaji alquran sesuai dengan tajwid dan hukum hukum bacaan Alquran…... Kami siap mengajarkan sampai bisa.
MURID DATANG LANGSUNG BOLEH
GURU DATANG KE RUMAH MURID JUGA BOLEH

Inysa Allah saat ini, Kami bisa berbagi dalam:

Bimbingan Membaca Al Quran (Pra Tahsin, Belajar mengenal huruf dan membaca Alquran. Dengan menggunakan metode Iqro)

Tahsin Al Quran (Membaca Al Quran Sesuai dengan Qaidah Membaca Alquran)

Bimbingan Sholat Fardhu, Sholat Sunah dan doa sehari-hari

Kami tidak bermaksud menggurui, namun kami ingin berbagi dengan apa yang telah kami Ketahui. Kami hadir untuk bersilaturahmi dg saudara saudara Kami yang ingin bersama-sama mencapai Ridho Allah SWT dan Mencapai SurgaNya.
Bila berminat silahkan hubungi nomor kontak/ WA. 082213989779..
Area jangkauan
TELUKNAGA.
SEPATAN
BATU CEPER
KOTA TANGERANG.
CIMONE.
PERUMNAS.
KARAWACI.
BSD.
CURUG
CIKUPA CITRA RAYA
LEGOK.
Terimkasih atas perhatiaannya والسلام عليكم

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support