Guru Privat Baca al-Quran Jakarta, Tangerang dan Depok

Posted By Anonymous on Friday 25 November 2016 | 23:49:00

Guru Privat Baca al-Quran Jakarta, Tangerang dan Depok

Apakah Anda atau Anak Anda ingin belajar Mengaji / Baca Tulis Al-Quran ? khususnya di deaerah Jakarta, Depok dan Tangerang.

Kami melayani Les Privat Baca Tulis Al-Qur’an bagi Anak-anak, Dewasa atau kelompok (guru datang ke rumah) oleh Pengajar yang berlatar belakang Pendidikan Sarjana Agama dan Sarjana al-Qur'an.

Jam belajar fleksibel, disesuaikan antara waktu pengajar dan murid.

Pelayanan Kami adalah mengadakan bimbingan belajar Al-Qur’an dan Ilmu – ilmu agama Islam secara PRIVAT untuk wilayah Tangerang, Depok, Jakarta dengan para pengajar yang mumpuni dari latar belakang pendidikan Pesantren dan Perguruan Tinggi Islam.

Adapun materi yang kami bimbingkan adalah sbb:

1. BACA IQRA atau AL-QUR’AN
2. TERJEMAH AL-QUR’AN
3. AQIDAH DAN AKHLAQ
4. FIQIH / SYARI’AH
5. AL-HADITS
6. BAHASA ARAB
7. DAN ILMU ILMU AGAMA LAINYA

Bagi Kaum Muslimin warga ibu kota Jakarta, Tangerang dan Depok yang membutuhkan bimbingan belajar Al-Qur’an dan Agama Islam, Kami bersedia mengirim para Pembimbing ke tempat Anda dengan honor pengajar yang terjangkau untuk semua masyarakat . Kami sesuaikan dengan jarak tempuh.

Jasa belajar mengaji & belajar tajwid untuk semua usia. Khususnya di wilayah Tangerang, Depok dan Jakarta. Kami menyiapkan guru ngaji privat panggilan yang siap datang ke rumah seperti daerah Cipondoh, Karawaci, Serpong, Cikokol, Pasar Kemis, Cimone, Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Pondok cabe, Cirendeu, Sawangan, Rempoa, Kampung utan, Pondok Labu, Pondok Indah, sekitaran Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan lain-lain.

Apabila Anda ingin mendaftar segera hubungi kami di nomor kontak berikut ini:

CALL / SMS: 081311213879



Blog, Updated at: 23:49:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support