Guru privat ngaji di Jabodetabek, Rempoa, Ciputat, Bintaro, Pamulang

Posted By Anonymous on Wednesday 30 November 2016 | 14:55:00


Guru ngaji privat datang ke rumah

Anda belum bisa baca Quran? Atau anda ingin belajar ilmu Islam lebih dalam? Dan Anda ingin bisa membaca al-Qur'an? Tapi, karena kesibukan anda tidak punya banyak waktu? pernah belajar tapi belum lancar atau sama sekali belum bisa? Sudah bisa tapi belum tahu Tajwid? Anda punya anak yang malas kalau disuruh belajar mengaji? Anda mengunjungi website yang tepat karena dalam web ini anda akan memperoleh informasi metode cepat membaca al-Qur'an.

Bisa mengaji merupakan sebuah keharusan bagi semua orang yang beragama Islam, baik laki-laki maupun perempuan. karena itulah pendidikan al-Qur'an sangat penting diterapkan sejak kecil / dini. Banyak orang tua yang menginginkan anaknya agar sekolah di TPA atau Madrasah agar bisa mengaji. Namun, banyak anak yang tidak mau, lebih memilih bermain ketimbang pergi ke TPA atau Madrasah. Namun, penyesalan pun datang, coba kalau dulu mau belajar baca Quran, pasti sudah besar begini tidak malu karena tidak bisa baca al-Quran .

Umur bukanlah menjadi halangan untuk belajar mengaji / membaca al-Quran. Bagi anda yang belum lancar atau bahkan sama sekali belum bisa membaca tulisan Arab di al-Quran, kini anda bisa mendatangkan guru ngaji ke rumah (guru ngaji privat panggilan kerumah).

Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anda. Jasa guru les privat mengaji kami meliputi Jabodetabek:

Jakarta selatan: Lebak bulus, Pondok Indah, Pondak Labu, Pondok Pinang, Mampang Prapatan, Pancoran, dll.
Tangerang Selatan: Rempoa, Kampung utan, Situ Gintung, Sekitaran kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat, Bintaro, Pamulang, BSD, Serpong, dll.

Demikian informasi tentang Jasa guru les mengaji privat guru dating kerumah (Guru ngaji panggilah kerumah). Apabila anda berminat setelah mebaca informasi di atas, silahkan hubungi kami di nomor kami di bawah ini:

SMS / CALL: 081311213879


Blog, Updated at: 14:55:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support