Kursus mengaji al-Qur’an Jakarta Selatan, Barat, Timur, Utara

Posted By Anonymous on Monday 19 December 2016 | 17:58:00


Al-Qur’an adalah kitab suci kaum Muslimin dan rujukan pertama dalam memahami Islam. Keimanan kepada al-Qur’an merupakan salah satu rukun dari rukun iman yang enam. Selain itu, Al-Qur’an juga petunjuk bagi umat manusia sekaligus penjelas dan pembeda antara yang hak dan yang batil, antara yang baik dan yang buruk, serta yang benar dan yang salah. Al-Qur’an adalah obat penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.

Sebaik-baik diantara kamu adalah orang yang belajar al-Qur’an dan mengamalkannya.

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, bahkan ada yang mengatakan bahwa anak-anak adalah agen of change (agen perubahan). Maka dari itu, mari kita tumbuhkan dasar iman dan akhlak kepada anak-anak kita sedari kecil dengan giat belajar ilmu-ilmu agama, belajar membaca al-Qur’an. InsyaAllah dengan profesinya yang baik kelak, iman dan akhlaknya akan membawa pada kehidupan yang lebih berkah.

Rasulullah saw bersabda.
إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ إِلَّا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
"Apabila salah seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah segala amalannya kecuali tiga perkara; sedekah jariyah, ilmu yang bermanfa'at baginya dan anak shalih yang selalu mendoakannya."   (HR. Muslim)

Namun, untuk mempunyai anak yang shaleh harus melalui pendidikan. Dan pendidikan yang terbaik adalah keluarga (orang tua). Jika orang tua mendidik anaknya dengan baik, dan sesuai dengan ajaran al-Qur’an, pasti anaknya akan menjadi anak yang taat dan berbakti.

Jika orang tua tidak sempat atau belum begitu memahami al-Qur’an dengan baik, maka boleh memanggil guru mengaji datang ke rumah. Kami menyediakan fasilitas guru panggilan mengaji al-Qur’an datang ke rumah. Tim kami dipilih berdasarkan kapasitasnya di bidang agama, dan di ambil dari berbagai kampus.

Selain mengajar membaca al-Qur’an buat anak-anak kami juga menyediakan jasa bimbel mengaji al-Qur’an untuk dewasa.

Tempat kursus mengaji qur’an bersama kami mencakup guru privat datang kerumah di Jakarta selatan, les privat mengaji di Jakarta Barat, guru belajar mengaji al-Qur’an di Jakarta Timur, kursus mengaji iqra’ di Jakarta Utara, les privat mengaji di Tangerang, cara cepat belajar alquran.

Dalam waktu dekat kami juga akan membuka jasa guru mengaji al-Qur’an di luar pulau jawa, seperti Palembang, Lampung, Bengkulu, Padang, Medan, Pekan baru, Aceh, Surabaya, Jogjakarta, Solo, dan lain-lain.

Jika bapak / ibu berminat silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini:

Call / Sms : 081311213879


Blog, Updated at: 17:58:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support