Guru Mengaji Privat di Pondok Aren, Pondok Pucung, Pondok Betung

Posted By Anonymous on Tuesday 31 January 2017 | 15:56:00

Keutamaan Membaca Alquran
Sebagai seorang Muslim mempunyai Alquran dirumah sudah tentu sudah menjadi suatu keharusan. Tapi tidak sedikit terkadang Alquran hanya menjadi barang pajangan dan tersimpan rapi dalam lemari kaca, dan hanya terlihat indah untuk dilihat karena covernya terbuat dari bahan yang berkilauan.

Tapi kalau saja kita mau memahami lebih jauh ternyata Alquran adalah merupakan sumber ilmu pengetahuan yang luar biasa dan tiada terkira, karena ia bersumber dari zat Yang Maha Mengetahui segala sesuatu yakni Allah SWT.
Guru Mengaji Privat di Pondok Aren


Agar timbul kecintaan yang mendalam kepada Alquran maka kita perlu mengetahui keutamaan dari membaca Alquran. Ada beberapa keutamaan membaca Alquran.

Pertama, membaca Alquran adalah ibadah utama yang dipersembahkan kepada Allah SWT (Alhadits).
Barang siapa Membaca Alquran, ia benar benar melangkah naik menuju derajat kenabian dikedua sisinya, hanya saja tidak diberikan wahyu kepadanya (HR. Al-Hakim). Dalam Hadits lain Rasulullah SAW juga pernah menjelaskan, “Siapa yang membaca satu huruf dari kitab Alquran, maka dia mendapat pahala dari tiap huruf satu kebaikan, dan tiap kebaikan itu berlipat ganda sepuluh kali, saya tidak berkata, alif, lam, mim, itu satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf.”(HR. Al-Hakim).

Kedua, AL-QUR`AN ITU SESUNGGUHNYA OBAT DARI SEGALA PENYAKIT
Al-’Allamah Abdurrahman As-Sa’di rahimahullahu berkata pula dalam menjelaskan ayat ini:
“Al-Qur`an mengandung penyembuh dan rahmat. Dan ini tidak berlaku untuk semua orang, namun hanya bagi kaum mukminin yang membenarkan ayat-ayat-Nya dan berilmu dengannya. Adapun orang-orang dzalim yang tidak membenarkan dan tidak mengamalkannya, maka ayat- ayat tersebut tidaklah menambah baginya kecuali kerugian.

Sebagaimana firman Allah,
  وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ وَلاَ يَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ إِلاَّ خَسَارًا 
“Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penyembuh dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang dzalim selain kerugian.” (QS. Al-Isra`: 82)

Dan berbagai manfaat lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini.

Belajar Membaca Alquran Dengan memahami sebegitu besarnya keutamaan membaca Alquran tentu kita akan semakin bersemangat untuk dapat membacanya dengan baik dan benar. Namun mungkin tidak semua kita dapat membaca Alquran dengan fasih. Untuk itulah kami mempersiapkan diri untuk dapat membantu anda melalui belajar membaca Alquran. Bagi anda yang belum bisa maka kami akan mengajar dari materi paling dasar baik dengan Metode Iqro, Metode qiro’ati, Metode Tahsin, dll. Insya Allah banyak team guru kami baik laki laki maupun perempuan yang sudah fasih dan tartil dalam membaca Alquran siap ditugaskan datang kerumah dan membimbing anda belajar Alquran dengan les privat mengaji Alquran.

Untuk biayanya anda jangan khawatir, biaya belajar membaca Alquran tidaklah mahal, kami berikan harga sesuai manfaat yang akan anda dapatkan. Jika anda belajar berkelompok maka akan lebih ringan lagi dalam hitungan perorang.

Yakinlah belajar membaca Alquran akan menjadi bekal dan modal yang sangat besar dalam meraih kebahagiaan hidup didunia dan diakhirat kelak. Rincian biaya dapat anda lihat pada link biaya les privat ini.

Untuk pendaftaran silahkan hubungi WhatsApp 081311213879 atau melalui link dibawah



Tags: Les Privat Mengaji, Les Privat Alquran, Les Mengaji, Les Privat Metode Qiro’ati, Guru Mengaji Privat di Bintaro sektor 1, sektor 2, sektor 3, sektor 4, sektor 5, sektor 6, sektor 7, sektor 8, sektor 9, Guru Mengaji Privat di Pondok Betung, Tempat belajar alquran di Pondok Aren, Bimbingan membaca alquran di Pondok Pucung, Guru Ngaji di BSD Serpong.


Blog, Updated at: 15:56:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support