Guru Ngaji Privat di Jakarta | 089653375428

Posted By Anonymous on Friday 27 January 2017 | 15:20:00

Apakah kita orang Sibuk? Apapun profesi kita? dimanapun kita bekerja?, dan berapapun usia kita?, kita semua punya kewajiban yang sama, yakni mempelajari ilmu al-Qur’an dan mengamalkannya.

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ

Menuntut ilmu adalah kewajiban bagi setiap muslim.

Ada seorang ulama berguru kepada seorang ulama. Selang beberapa lama, saat dia ingin melanjutkan belajar ke guru lain, gurunya berpesan: “Jangan tinggalkan membaca Al Qur’an. Semakin banyak baca Al Qur’an urusanmu semakin mudah.”

Dan muridnya pun melakukan. Dia membaca Al Qur’an 3 juz per hari. Dia menambahkan hingga 10 juz per hari. Dan urusannya semakin mudah. Allah yang mengurus semua urusannya. Waktu pun semakin berkah.

Apa yang dimaksud dengan berkahnya waktu? Bisa melakukan banyak hal dalam waktu sedikit, itulah berkah Al Qur’an . Al-Qur’an membuat kita mudah mengefektifkan pengurusan waktu. Bukan kita yang atur waktu kita, tapi Allah. Padahal teorinya orang yang membaca Al-Qur’an menghabiskan banyak waktu, mengurangi kegiatan lain, tapi Allah yang membuat waktunya itu menjadi berkah, hingga menjadi begitu efektif. Hidup pun efektif.

Dan Allah akan mencurahkan banyak berkah dan kebaikan pada kita karena Al-Qur’an . Salah satu berkahnya adalah membuka pintu kebaikan, membuka kesempatan untuk amal soleh berikutnya.

Dan salah satu balasan bagi amal baik yang kita lakukan adalah kesempatan untuk amal baik berikutnya. Jagalah Allah maka Allah akan menjagamu. Dan sebaliknya waktu yang selalu sibuk sehingga hanya habis urusan dunia, itu adalah tanda ada yang salah dalam hidup kita.

Barangsiapa bangun di pagi hari dan hanya dunia yang difikirkannya, sehingga seolah-olah ia tidak melihat HAK ALLAH dalam dirinya, maka ALLAH akan menanamkan 4 macam penyakit padanya:

1. Kebingungan yang tiada putus-putusnya.
2. Kesibukan yang tidak pernah jelas akhirnya.
3. Keperluan yang tidak pernah merasa dipenuhi.
4. Keinginan dan cita-cita yang tak akan pernah kesampaian
(HR. Thabrani)

Catatan :

“Keberkahan waktu adalah biasa melakukan banyak amal kebaikan dalam waktu sedikit.”

Untuk Wilayah jakarta barat  guru les ngaji privat jakarta barat siap datang ke lokasi: Kebayoran baru, Kebayoran Lama, Mampang, Gandaria, Cipete, Blok M, Senayan, Cipulit, Pondok Pinang, Pertukangan, Bintaro, Cilandak, Lebak Bulus, Pasar Minggu, Pejaten, Kebagusan, Jatipadang, Ragunan, Ciganjur, Kalibata, Tebet, Manggarai, Menteng, Karet, Setiabudi, Pagedangan, Bukit Duri, Pancoran, Cikoko, Bangka, Tanjung Barat, dan sekitarnya. Mutiara Privat juga sudah berpengalaman memberikan kursus mengaji untuk ratusan hingga ribuan peserta. Bersama Mutiara Privat, peserta bebas menentukan sendiri waktu dan tempat sesuai dengan kebutuhan.

Guru ngaji privat jakarta timur, guru les ngaji Mutiara Privat bisa datang ke wilayah Matraman, Pisangan, Utan kayu, kayu manis, Pulo gadung, kayu putih, Rawamangun, Pisangan, Cipinang, Jatinegara, kampung melayu, Cipinang Cempedak, Kebon Nanas, Rawabunga, Cipinang Muara, Duren Sawit, Pondok Bambu, Malaka, Duren Sawit, Pondok Kopi, Klender, Kramat jati, Batu Ampar,  Balekambang, Condet, Cililitan, Cawang, Kampung Dukuh, kampung Makassar, pasar Rebo, kampung Rambutan, Pinang Ranti, Halim PK, Pekayon, Kampung Gedong, Cijantung, Kalisari, Ciracas, Cibubur, Kelapa dua wetan, cipayung, Cakung, Penggilingan, Pulogebang, Ujung Mentang, Ceger, Cipayung, Munjul, dan sekitarnya.

Guru les ngaji privat jakarta pusat, Mutiara Privat melayani untuk wilayah: Gambir, Tanah Abang, Karet, Kebon Kacang, Pertamburan, Menteng, Cikini, Gondangdia, Senen, Kwitang, Paseban, Pamuka, Bungur, Cempaka Putih, Rawasari, Kemayoran, Gunung Sahari, Sumur Batu, Pasar Baru, KArtini, Mangga Dua, dan sekitarnya.

Di jakarta utara, guru Ngaji privat kami akan datang ke lokasi sekitar: Koja, Rawa Badak, Tugu, Kelapa Gading, Tanjung Priuk, Sunter, Warakas, Pademangan, Ancol, Penjaringan, Pluit, Pejagalan, Kapuk Muara, Kamal muara, Cilincing, Seper, Mangga Dua, dan sekitarnya.

Guru ngaji privat jakarta selatan meliputi: Kebayoran baru, Kebayoran Lama, Mampang, Gandaria, Cipete, Blok M, Senayan, Cipulit, Pondok Pinang, Pertukangan, Bintaro, Cilandak, Lebak Bulus, Pasar Minggu, Pejaten, Kebagusan, Jatipadang, Ragunan, Ciganjur, Kalibata, Tebet, Manggarai, Menteng, Karet, Setiabudi, Pagedangan, Bukit Duri, Pancoran, Cikoko, Bangka, Tanjung Barat, dan sekitarnya.

Tertarik ingin bergabung?, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang sangat menarik.

CALL/SMS/WhatsApp: 081311213879



Blog, Updated at: 15:20:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support