Sistem dan Ketentuan Belajar

Posted By Pakar teknologi on Friday 2 June 2017 | 21:16:00

Sistem Belajar & Ketentuan
Sistem Belajar
ü  Tutor kami akan datang ke rumah Anda pada jadwal rutin yang tetap setiap pekan.
ü  Jadwal les dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan antara siswa dengan tutor
ü  Pelajaran yang dipilih dalam belajar privat sesuai dengan permintaan orang tua murid berdasarkan kebutuhan siswa. 
ü  Bahan Materi yang digunakan adalah Buku Pelajaran anak di sekolah.  MUTIARA PRIVAT mendukung pelajaran di sekolah dengan memastikan bahwa pelajaran di sekolah dapat dikuasai oleh Anak dengan baik.  MUTIARA PRIVAT dapat menyiapkan bahan materi lainnya yang diperlukan dan mendukung kegiatan Les Privat.
ü  Dalam 1 x pertemuan belajar privat, siswa boleh meminta satu atau lebih mata pelajaran sesuai dengan kompetensi tutor.
ü  Jumlah pertemuan dalam 1 minggu ditentukan oleh Orang Tua Siswa. Anak dapat menambah jumlah pertemuan sesuai kebutuhan dengan menyesuaikan jadwal tutor
ü  Apabila siswa merasa tidak ada kecocokan dengan guru les privat yang dikirim oleh lembaga, siswa dapat meminta guru penggantinya. 
ü  Durasi belajar untuk 1 x pertemuan adalah 2 jam (Paket Kelompok/Lebih dari satu siswa) atau 1 jam (1 siswa). 
ü  Siswa dapat meminta penambahan waktu (overtime) jika diperlukan dengan penambahan biaya overtime yaitu 20% setiap overtime 30 menit.

Ketentuan Les Privat
ü  Waktu belajar terhitung pada saat guru sudah datang ke rumah siswa.
ü  Siswa sebaiknya memberitahukan kepada guru yang bersangkutan jika ingin membatalkan jadwal belajar yang telah ditentukan, menghubungi atau pihak lembaga minimal 12 jam sebelum jam pelajaran dimulai. 
ü  Apabila siswa berhalangan mengikuti kegiatan belajar les privat pada saat jadwal les tanpa memberitahu terlebih dahulu kepada lembaga pada saat guru sudah berada di rumah siswa atau sedang dalam perjalanan menuju rumah siswa tetap akan dihitung sebagai kehadiran. 
ü  Siswa dapat mengganti hari dan jam jadwal belajar les privat dengan memberitahukan terlebih dahulu kepada guru les privat yang bersangkutan atau kepada lembaga untuk dibuatkan jadwal les yang cocok dengan kedua belah pihak dalam hal ini guru dan siswa.
ü  Siswa tidak diperkenankan melakukan kegiatan les privat langsung dengan guru les privat tanpa sepengetahuan pihak lembaga.
ü  Pembayaran Les Privat dilakukan secara bulanan / setiap dua minggu.  Pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 5 hari setelah Invoice diterima.

ü  Pembayaran dilakukan hanya melalui transfer kepada MUTIARA PRIVAT dan tidak diperbolehkan melakukan pembayaran langsung dengan guru les privat yang bersangkutan. 
Blog, Updated at: 21:16:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support